hai silmi, terimakasih atas postingannya. saya ingin sedikit berkomentar menganai postingan yang anda post. biskaah anda jelaskan maksud dari postingan yang anad post? terimakasih:)
baik disini saya akan mencoba menjelaskan mengenai postingan saudari silmi , postingan diatas merupakan sebuah link dari video suatau materi pembelajaran dengan pengembangan suatu media yang dipilih oleh saudaari silmi untuk menyampaikan materi pada saat proses pembelajaran berlangsung , hanya saja saya kira saudari silmi tidak mencantumkan penjelasan pada postingan tersebut. terimakaasih
menurut anda apakah semua peserta didik dapat melakukan percobaan yang anda lakukan? Dan apakah percobaan itu bisa meningkatkan kreatifitas siswa pada pembelajaran kimia?
baiklah saya akan mencoba menjawab pertanyaan nya menurut saya dapat melakukannya karna alat dan bahan yang dipercobakan tidak terlalu susah ditemukan, untuk kreativitas iyaa bisa karna siswa mampu membedakan bahan mana saja yang lebih reaktif sehingga siswa ingin melakukan terus msenerus, terimakasih
baiklah disini saya mencoba menjawab, kendala ada kami tidak memungkinkan atau pun kurang nya pemahaman materi sehingga waktu melakukannya atau membuat vidio banyak di potong-potong menurut saya seperti itu terimakasih
baiklah disini saya mencoba menjawab, kendala ada kami tidak memungkinkan atau pun kurang nya pemahaman materi sehingga waktu melakukannya atau membuat vidio banyak di potong-potong menurut saya seperti itu terimakasih
hai silmi, terimakasih atas postingannya. saya ingin sedikit berkomentar menganai postingan yang anda post. biskaah anda jelaskan maksud dari postingan yang anad post? terimakasih:)
BalasHapusbaik disini saya akan mencoba menjelaskan mengenai postingan saudari silmi , postingan diatas merupakan sebuah link dari video suatau materi pembelajaran dengan pengembangan suatu media yang dipilih oleh saudaari silmi untuk menyampaikan materi pada saat proses pembelajaran berlangsung , hanya saja saya kira saudari silmi tidak mencantumkan penjelasan pada postingan tersebut. terimakaasih
Hapusterimkasih saudari sri wahyuningsih
HapusApakah metode yg anda gunakan sudah afektif digunakan pada tingkat sma?
BalasHapusbaiklah saya akan menjawab menurut saya sudah efektif pada metode ini tidak terlalu rumit sehingga siswa akan mudah memahaminya terimakasih
Hapusmenurut anda apakah semua peserta didik dapat melakukan percobaan yang anda lakukan? Dan apakah percobaan itu bisa meningkatkan kreatifitas siswa pada pembelajaran kimia?
BalasHapusbaiklah saya akan mencoba menjawab pertanyaan nya menurut saya dapat melakukannya karna alat dan bahan yang dipercobakan tidak terlalu susah ditemukan, untuk kreativitas iyaa bisa karna siswa mampu membedakan bahan mana saja yang lebih reaktif sehingga siswa ingin melakukan terus msenerus, terimakasih
HapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusSaya ingin bertanya, apakah ada kendala dalam pembuatan media ini dan juga dalam pembuatan video nya?
BalasHapusbaiklah disini saya mencoba menjawab, kendala ada kami tidak memungkinkan atau pun kurang nya pemahaman materi sehingga waktu melakukannya atau membuat vidio banyak di potong-potong menurut saya seperti itu terimakasih
HapusSaya ingin bertanya, apakah ada kendala dalam pembuatan media ini dan juga dalam pembuatan video nya?
BalasHapusbaiklah disini saya mencoba menjawab, kendala ada kami tidak memungkinkan atau pun kurang nya pemahaman materi sehingga waktu melakukannya atau membuat vidio banyak di potong-potong menurut saya seperti itu terimakasih
Hapussaya sedikit menambahkan jawaban, kendalanya dalam menentukan mana yang lebih cepat meleleh pada tepung, gula, dan es batu.
HapusTerimakasih saudari novani sudah menambahkan jawabannya
Hapussaya ingin bertanya pada anda, efektifkah bila media seperti ini diterapkan disekolah-sekolah?
BalasHapusMenurut saya efektif karena bisa memudahkan siswa memahami materi yang di ajarkan terimakasih
Hapus